Tugas Analisis Vektor (Rizky)

Tugas phi log Analisis Vektor _Rizky_

Comments
14 Comments

14 komentar :

  1. Selamat Malam, Pak!
    Ingat saya? Hehehe...
    Saya Nico Pardamean dari XI MIA 1.

    Apakah ini tugas yang Bapak maksud?
    Saya lihat belum ada yang berkomentar. Atau ada gangguan di mata saya sehingga tidak terlihat ada komentar lain?

    Jadi, intinya kami(siswa) ditugaskan mencari contoh lain penerapan gerak parabola dan penjelasaanya? Juga boleh penerapan dalam bidang lain?

    Terima kasih. Mohon berkenan. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi nico
      iya saya masih ingat ko, maaf baru bales sekarang hhe

      Iya ini contoh tugas yang saya maksud, kalian harus buat aplikasi dari materi kinematika dengan analisis vektor beserta penjelasannya. Usahakan lebih kreative dan orsinil dari contoh diatas.
      Nico orang pertama yang komentar, kasih tahu teman yang lain agar tidak jadi silent reader karena aktivtas diskusi ini jadi nilai tambahan dari ibu dan juga saya.

      Terimaksih nico :)

      Hapus
  2. hai bapa, ini Rizza Lestari dari XI MIA 1 dan saya mengerti apa yang bapa tugaskan...

    BalasHapus
  3. tapi harus sama persis sama yang bapa buat dan pake kesimpulannya juga?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Itu contoh standarnya gitu riza, makin kreative lagi makin bagus. bapak hanya ngasih contoh saja yang memuat gambar, penjelasan konsep dan simpulan serta daftar pustaka. Sok bikin yang sesuai dengan kreative kamu.

    BalasHapus
  6. iya, kasih tahu teman-teman yang lain untuk ga jadi silent reader yah..

    BalasHapus
  7. Iya pak, saya mengerti apa yang bapa tugaskan. Aurilia XI MIA 1

    BalasHapus
  8. ya pak mungkin saya mengerti apa yang bapak tugaskan terimakasih ,Ryandy Hartono XI MIA 1

    BalasHapus
  9. Halo Pak Rizky!
    Ini saya Vivie Herbenita kelas XI MIA 1 absen 34. Maaf pak saya minjem emailnya Aurilia hehehe.
    Saya mau tanya, kalau tugas yang di atas harus pakai pendahuluan seperti kata pengantar, tujuan, dll tidak pak?
    Lalu hasil akhirnya harus dijilid ga pa?
    Terima kasih Pak Rizky.

    BalasHapus
  10. Setelah saya amati dari 2 olahraga diatas saya melihat adanya perbedaan gaya yang terjadi, yang menyebabkan kejauhan bola berbeda. Muhammad Nur Ali D. (22)

    BalasHapus
  11. maaf bapak baru buka blog lagi kemarin" sibuk. Terimaksih sudah mengunjungi blog penelitian bapak. :)
    Untuk Vivie : silahkan buat sebagus mungkin, makin rapih makin bagus.
    Untuk Ali : email kamu tidak masuk inbox bapak.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum pa Rizky...

    Saya Rais, saya udah ngerjain tugas bapa yang tentang satelit. silahkan kunjungi http://mylatestpost.blogspot.com/ itu blog milik Rais Aziz Hakim. Terima Kasih pa...

    Waalaikumsalam

    BalasHapus