Tugas Energi Mekanik dan Satelit

Tugas I Energi Mekanik.pdf

Comments
11 Comments

11 komentar :

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Untuk Pak Rizky, saya Nico Pardamean absen 23 dari kelas XI MIA 1.
    Saya mengerti dengan tugas yang Bapak berikan.
    Kebetulan saya sudah mengirim foto tugas satelit ke blog saya(linknya: http://sebuahcatatanniks.blogspot.com/2014/09/satelit-akari.html). Tapi, saya juga telah mengirim foto tugas satelit ke e-mail Bapak. E-mail saya pnicoviolin@ymail.com dan pardaniks@gmail.com. Maaf kirim lewat dua e-mail karena kadang suka error. Mohon dicek. Maaf juga bila tidak jelas. Terima kasih :)

    BalasHapus
  3. terimaksih nico telah berkonstribusi :)

    BalasHapus
  4. Pa Rizky, ini Rizza. saya ngerti apa yang bapa tugasin yang energi itu. foto tugas satelit teh harus dikirimin ke e-mail bapa? kan di makalah yang saya kumpulin ke bapa juga udah banyak banyak banget gambarnya...

    BalasHapus
  5. iya riza kirimin ke email saya, dulu kan ditugaskan untuk difoto dulu..

    BalasHapus
  6. Pa Rizky saya Aurilia xi mia1 noabsen 05. Saya mengerti tugas yang bapa tugaskan dan sudah mengerjakan tugas II satelit. Terimakasih

    BalasHapus
  7. Hai Pak Rizky, ini Vivie Herbenita kelas XI MIA 1 absen 34. Pak makasih yah atas tugasnya, saya mengerti maksud dari tugas itu =)

    BalasHapus
  8. ini bahasa nya harus baku ya Pak?
    Pak, Di tugas Energi Mekanik kan ada yang harus mengisi Deskripsi, Fungsi, dan Dampak Negatif. tp di bahan analisis saya, tidak ada fungsi yang terperinci dan tidak ada dampak negatif sama sekali dari bahan yang akan saya analisis. Jalan keluarnya bagaimana Pak?

    Trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah saya bales lewat email, maaf baru buka laptop lagi fi..

      Hapus
  9. Paa saya Femmy Annisa A dari kls XI MIA 1 absen 13 . Saya sdh mengerti tugas yang bapa berikan, makasih:)

    BalasHapus
  10. Rais XI MIA 1
    maaf pa, saya telat komen. hahaha, tapi tugas udah kelar, saya posting di blog saya juga kok. (http://mylatestpost.blogspot.com/). hahahaha, promosi blog.

    BalasHapus